Rabu, 11 April 2012

sehat dengan puasa

Puasa sunnah merupakan ibadah yang dianjurkan oleh rasulullah sholallahu 'alaihi wassalam, dan puasa romadhon merupakn kewajiban yang diperintahkan Allah SWT. ada banyak manfaat yang kita peroleh apabila kita merutinkan puasa sunnah yang telah dicontohkan oleh rasulullah saw. dengan melakukan puasa secara rutin maka kita akan menjadi lebih sehat dan awet muda. bahkan dengan berpuasa kita juga bisa mengobati berbagai macam penyakit berat dan berbahaya seperti kanker dan tumor.
Telah terbukti dengan penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di USA terhadap tikus putih. Beliau menyuntikkan sel kanker kepada beberapa ekor tikus putih dan kemudian sebagian diberi terapi puasa sedangkan yang sebagian tidak diberi terapi puasa. Hasilnya tikus putih yang diberi terapi puasa dapat bertahan hidup dan sel kanker pun mati, sedangkan tikus putih yang tidak diberi terapi puasa sel kanker berkembang dan akhirnya mati.
Dari penelitian terebut di atas dapat diambil kesimpulan bahwa puasa merupakan obat yang dapat menymbuhkan berbagai macam penyakit berat dan berbahaya seperti kanker, tumor dan lain sebagainya.
Mari kita jaga kesehatan kita dengan memperbanyak puasa sunnah dan merutinkannya. Insya Allah apabila kita mengalami penyakit berat akan segera sembuh dengan terapi puasa secara rutin... Semoga Allah memberikan kepada kita kesehatan dan kebaikan di dunia dan akhirat.. Aamiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar